Tidur Yang Berkualitas

Tidur adalah merupakan suatu proses alami di dalam kehodupan manusia, di mana pada aktifitas tersebut tubuh melakukan istirahat dari kegiatan rutin. Tubuh manusia memerlukan tidur sebagai suatu proses yang di butuhkan oleh tubuh, selain mengistirahatkan tubuh dari peran motorik, pada saat tidur juga terdapat aktifitas regenerasi sel – sel yang mati di gantikan dengan yang baru.

Selain itu, juga terdapat aktifitas pengeluaran racun atau zat yang merugikan bagi tubuh. Kesemua prose situ hanya bisa di lakukan pada saat kita sedang tidur. Namun bukan sembarang tidur tentunya yang mana dapat membuat semua proses istirahatnya bagian – bagian tubuh motorik, regenerasi  sel – sel yang sudah mati, dan aktifitas detoxin pada tubuh  terjadi.

Aktifitas dan kegiatan itu tidak berlaku apa bila dalam tidur kita tetap mengalami tegang atau stress. Bahkan di banyak kasus, malah mengakibatkan mengalami kesulitan untuk tidur, atau yang biasa di kenal dengan insomnia. Akhirnya malah membuat keputusan untuk menggunakan obat – obatan zat kimia yang bersifat adiktif agar dapat tertidur. Padahal fungsi dari tidur adalah untuk mengistirahatkan tubuh dan mengeluarkan zat – zat yang bersifat racun, tetapi dengan mengkonsumsi obat-obatan akhirnya membuat tubuh di berikan racun tambahan.

Tidur tenang dan rileks

Memang bukan perkara yang mudah untuk bisa mendapatkan kualitas tidur yang baik setiap harinya. Karena banyak tenaga yang sudah terkuras cukup banyak untuk melakukan aktifitas seharian. Selain psikologi yang mengalami stress yang cukup berat, tubuh pun juga demikian. Kondisi ini akan terbawa hingga menjelang tidur dalam istirahat.

Sudah barang tentu akan mengalami kesulitan tidur yang cukup membuat stress tambahan. Belum lagi dengan adanya televisi di dalam kamar atau ruang istirahat, dengan maksud untuk membuat hiburan menjelang istirahat namun malah menjadi  terlalu menikmati acara di televisi. Akhirnya mengurangi waktu yang seharusnya di gunakan untuk tidur menjadi di habiskan oleh acara televisi. Padahal untuk bisa mendapatkan kualitas tidur yang baik, kondisi tubuh harus rileks dan tenang. Terbebas dari rasa khawatir.

Yang Dapat Anda Lakukan

Pada tubuh manusia memang memerlukan waktu tertentu untuk menyempurnakan proses istirahatnya tubuh. Seperti pada usia balita membutuhkan waktu tidur antara 12 hingga 15 jam sehari. Pada usia remaja membutuihkan waktu tidur antara 10 hingga 12 jam sehari. Dan untuk dewasa membutuhkan waktu tidur antara 4 hingga 8 jam sehari.

Namun hal itu tidak menjadi ukuran yang tepat apabila kondisi waktu tidur tidak nyaman. Walaupun sudah tidur selama 8 jam atau bahkan lebih, namun tubuh terasa sangat penat. Demikian juga sebaliknya, walau tidur hanya 4 jam, atau bahkan kurang, namun tubuh bisa terasa sangat fit dan siap melakukan aktifitas kembali. Bukan dari jumlah jam tidur yang membuat kualitas tidur sangat baik, namun kondisi pada saat tidurlah yang sangat menentukan.

Baca Juga Artikel Bermanfaat Lainnya Untuk Anda :

Lihat Juga

PROMO KASUR DAN SPRINGBED DARI MEREK-MEREK TERBAIK KEPERCAYAAN ANDA 

Diskon Dimulai 40% – 50% : HEMAT Sampai Jutaan Rupiah

( Bergaransi Resmi Pabrik 12 – 15 Tahun , 100% Baru – Bukan Ex-Display )

[products_slider title=”Harga Kasur Airland Diskon : ” per_page=”8″ featured=”no” latest=”no” best_sellers=”no” on_sale=”no” category=”airland-spring-bed” orderby=”menu_order” order=”desc” layout=”default” ]

[products_slider title=”Aneka Spring Bed Lucu Dengan Harga Diskon : ” per_page=”8″ featured=”no” latest=”no” best_sellers=”no” on_sale=”no” category=”tempat-tidur-spring-bed-anak” orderby=”menu_order” order=”desc” layout=”default” ]

Beberapa Contoh TESTIMONI : 

galleria furniture bandung testimoni >> Silahkan Lihat Lebih Banyak TESTIMONI Galleria Furniture, KLIK DISINI