Merek Spring Bed Terbaik -&Info: Beberapa Dampak Negatif Kebanyakan Tidur

Merek-merek spring bed terbaik untuk kualitas tidur terbaik setiap malam

Ada begitu banyak merek dan jenis matras / spring bed yang berada di pasaran saat ini. Semuanya menawarkan janji dan keunggulannya masing-masing. Sebagai konsumen wajar apabila Anda merasa bingung.

Berikut adalah rekomendasi produk spring bed yang berdasarkan pengalaman kami sangat disukai oleh banyak konsumen karena kualitas, teknologi, dan harga yang sesuai untuk segala keunggulan yang ditawarkan :

[table “” not found /]

Lihat Juga Koleksi Furniture Lucu Untuk Anak Dengan Harga DISKON: (KLIK Pada Gambar)

Furniture Anak Lucu - Harga Murah Bandung

” Mengapa Galleria Furniture ?

Beberapa Contoh Testimoni :

galleria furniture-testimoni 57>> KLIK DISINI Untuk Melihat Lebih Banyak TESTIMONI Galleria Furniture

Beberapa Contoh Penghargaan Bergengsi :

Galleria Furniture Bandung - toko mebel kasur murah>> KLIK DISINI Untuk Melihat Lebih Banyak AWARDs Yang Telah Kami Dapatkan

>> Atau, Segera Kunjungi Showroom Kami Pada Alamat inI( >>KLIK DISINI) , dan BUKTIKAN Kebenaran Seluruh Isi TESTIMONI Kami !

Artikel Bermanfaat Untuk Anda :

Beberapa Dampak Negatif Kebanyakan Tidur

Kita pasti sudah tahu bahwa kurang tidur akan memiliki dampak negatif bagi kesehatan, kurang tidur pasti akan menganggu kesehatan seseorang. Lalu bagaimana jika kondisinya adalah kebanyakan tidur?

Riset juga membuktikan bahwa orang yang telalu banyak tidur juga tidak baik bagi kesehatan. Orang yang kebanyakan tidur mengalami hypersomnia. Hypersomnia adalah kondisi medis yang diakibatkan oleh kecapekan yang berlebih sehingga orang yang mengalami hypersomnia lelah sepanjang hari dan selalu ingin tidur.

Tidur terlalu banyak juga merupakan kelainan medis. Orang yang terkena kelainan ini akan merasakan gelisah, tidak ada rasa ketenangan dan terganggu dalam hal ingatan karena kebutuhan akan tidurnya. Terhalangnya jalur pernafasan pun juga menjadi salah satu alasan kenapa seseorang membutuhkan akan tidur yang lebih.

Tidak semua orang yang tidur dengan jam yang banyak mengalami gangguan medis, hal lain yang menjadi penyebab orang tidur dengan jam yang lebih adalah alkohol, obat, depresi atau memang orang itu sedang ingin banyak tidur. Tapi terselip dampak negatif kebanyakan tidur.

Dampak Negatif Dari Kebanyakan Tidur

Dampak negatif kebanyakan tidur ternyata banyak sekali. Akan tetapi banyak orang yang tidak menyadarinya. Dampak negatif itu adalah sebagai berikut :

1.   Depresi
Oran yang terkena depresi akan mengalami dua hal yaitu kurang tidur atau bahkan banyak tidur.

2.   Kondisi medis
Kebayakan tidur ternyata juga dikaitkan dengan beberapa penyakit, penyakit dari kebanyakan tidur adalah diabetes, obesitas dan sakit kepala. Orang yang memiliki kebiasaan tidur terlalu banyak di siang hari akan mengganggu waktu tidur malam. Sehingga mereka akan menemukan diri mereka yang merasakan sakit kepala saat bangun pagi hari.

3.   Kekurangan energi
Kebanyakan tidur akan menyebabkan kekurangan energi. Penelitian sudah banyak dilakukan untuk meneliti akibat kebanyakan tidur. Lihat saja orang yang tidur dengan waktu tidur 10 jam lamanya, saat bangun justru rasa lelah yang dia dapatkan. Hal ini dikarenakan kebanyakan tidur akan menimbulkan seseorang energinya berkurang.

Waktu Yang Ideal Untuk Tidur Malam

Untuk mengurangi dampak negatif kebanyakan tidur dan kekurangan tidur ada baiknya Anda tahu waktu yang ideal untuk tidur Anda. Meski terlihat sepele, ternyata waktu tidur yang ideal akan mempengaruhi kualitas kehidupan seseorang. Tahukah Anda waktu yang ideal untuk tidur Anda.

Setiap orang tentu memiliki jam tidur yang berbeda-beda. Jam tidur pun  juga dipengaruhi oleh umur, aktivitas, kesehatan dan gaya hidup. Misalnya saja, bayi akan memiliki jam tidur lebih banyak dibandingkan dengan balita.  Waktu tidur yang cukup dan ideal untuk orang yang sudah dewasa adalah tidur anatara 7 sampai 8 jam setiap malamnya. Usahakan untuk tidur cukup di malam hari, karena tidur siang tidak akan bisa menggantikan tidur malam.

(Sumber : webmd.com , huffingtonpost.com )

Artikel Bermanfaat Lainnya Untuk Anda :