Empat Dampak Buruk Kurang Tidur- Spring Bed Murah Bandung

Hidup sehat dapat kita awali dengan segala macam kebiasaan yang terbilang baik dan juga menguntungkan bagi tubuh. Salah satu kebiasaan yang dilakukan oleh semua orang sebagai cara untuk memulai hidup adalah beristirahat dengan cukup. Banyak sekali jenis yang dapat dikategorikan sebagai kegiatan istirahat, dan yang paling mutlak adalah tidur.

Ya, kegiatan yang satu ini merupakan kegiatan yang paling favorit oleh sebagian besar orang di seluruh dunia. Akan tetapi, karena terhambat oleh beberapa kepentingan yang tidak dapat ditunda lagi, mereka harus merelakan beberapa jam tidurnya untuk dikorbankan. Alhasil mereka menjadi kurang tidur dan menjadi lebih sering menguap saat pagi hari tiba.

Seperti beberapa kejadian lainnya, kurang tidur juga sebenarnya memiliki akibat atau dampak negatif yang dapat terjadi kepada tubuh kita. Walaupun dari luar terlihat baik-baik saja, sebenarnya di dalam tubuh kita tengah terjadi pergolakan yang cukup berarti dan bisa membuat beberapa waktu ke depan menjadi sangat buruk. Apa saja akibat dari kurang tidur terhadap kegiatan kita sehari-harinya

Wanita Rentan Serangan Jantung

Ini adalah sebuah fakta yang ditemukan di beberapa penelitian terhadap dampak kurang tidur. Kurang tidur akan menyebabkan peradangan, yang mana lebih sering dialami oleh kaum wanita. Dengan terjadinya peradangan di dalam tubuh, maka tubuh akan jauh lebih rentan untuk terkena serangan jantung.

Tentunya hal ini adalah suatu yang membahayakan, mengingat di jaman sekarang ini wanita juga memegang peran yang tidak kalah penitng dari kaum lawan jenisnya.

Daya Tahan Tubuh Melemah

Ketika seseorang tidak memiliki daya tahan tubuh yang cukup untuk melakukan kegiatan sehari-harinya, tubuh mereka pastinya juga tidak akan bisa semaksimal seperti biasanya. Jika sudah demikian, berbagai macam virus penyakit akan menemukan jalan yang lebih mudah untuk dilewati dan akhirnya sudah dapat ditebak: tubuh Anda akan terjangkit berbagai macam penyakit, mulai dari yang ringan sampai yang berat.

Konsentrasi Menurun Drastis

Ini adalah salah satu dampak yang tidak mungkin terhindar apabila Anda tidak mendapatkan istirahat yang cukup. Konsentrasi Anda akan tersita oleh cara yang mungkin Anda cari untuk menguap dan membelalakkan mata demi memerangi rasa kantuk yang kian melAnda. Tidak ada yang lebih buruk daripada terlihat mengantuk di depan klien atau bos besar Anda. Maka, sampai kapankah Anda akan terus menerus seperti ini?

Resiko Penyakit Keras Meningkat

Selain serangan jantung yang rentan terjadi pada kaum wanita, adapun beberapa kemungkinan terjadinya penyakit keras seperti kanker dan juga diabetes dapat meningkat. Hal ini disebabkan oleh menurunnya angka produksi pada hormon melatonin dan juga hormon insulin yang berguna untuk memerangi kedua penyakit keras tersebut.

( Dirangkum dari : huffingtonpost.comgoredforwomen.orghealthysleep.med.harvard.edu )

Baca Juga Artikel Bermanfaat Lainnya Untuk Anda :

Lihat Juga :

Daftar Harga Diskon Kasur dan Spring Bed Terbaik 

Diskon Dimulai Dari 40% : HEMAT JUTAAN Rupiah

Authentic Products – Bergaransi Resmi Pegas 12 – 15 Tahun

Aneka Kasur dan Spring Bed Untuk Kesehatan Tulang Belakang :

[products_slider title=”” per_page=”8″ featured=”no” latest=”no” best_sellers=”no” on_sale=”no” category=”kasur-orthopedic-kesehatan-tulang-belakang” orderby=”menu_order” order=”desc” layout=”default” ]

*) Beberapa Contoh TESTIMONI :

galleria furniture-testimoni 57