Comforta Bed-Harga Promo Februari 2014

FREE Up Size + Diskon 40% – Spring Bed Comforta

  • Ukuran 200 x 200, Anda cukup membayar dengan harga ukuran 180 x 200
  • Ukuran 180 x 200, Anda cukup membayar dengan harga ukuran 160 x 200
  • Ukuran 160 x 200, Anda cukup membayar dengan harga ukuran 140 x 200


Untuk Tipe :

Luxury Dream Perfect dream Super Choice
spring bed comforta luxury dream Comforta Bed Perfect Dream Harga Springbed comforta super choice

Ps : Promo berlaku  bulan Februari 2014, dan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai keputusan pemegang merek Comforta.

[quote ]Manfaatkan Kesempatan Ini dan HEMAT Uang Anda Untuk Tidur Nyenyak Setiap Malam[/quote]

Beberapa Contoh Testimoni :

[all_around id=”1″]

Untuk informasi yang lebih Cepat dan Jelas mengenai Update Promo dan Harga Nett, segera hubungi kami sekarang juga di :

  • Alamat : Jl. Jend. A. Yani No. 598-600. Bandung.
  • Telp : (022) – 720 8300 / 0821 285 37731
  • PIN BB : 276494FC / 29E84589

*) Silahkan Lihat Lebih Banyak TESTIMONI Kami :

toko furniture murah bandung-testimoni

 

KATALOG dan daftar harga SPRING BED COMFORTA lainnya :

[products_slider title=”” per_page=”8″ featured=”no” latest=”no” best_sellers=”no” on_sale=”no” category=”comforta-spring-bed” orderby=”menu_order” order=”desc” layout=”default” ]

KATALOG SPRING BED ANAK DENGAN HARGA DISKON :

[products_slider title=”” per_page=”8″ featured=”no” latest=”no” best_sellers=”no” on_sale=”no” category=”tempat-tidur-spring-bed-anak” orderby=”menu_order” order=”desc” layout=”default” ]

Artikel Bermanfaat : 

Kaitan Antara Tidur Dan Kemampuan Berpikir

Tidur, proses belajar, dan memori merupakan fenomena yang kompleks yang tidak sepenuhnya dipahami. Namun studi terhadap hewan dan manusia membuktikan bahwa baik itu kuantitas dan kualitas tidur memiliki dampak mendalam pada pembelajaran dan memori. Penelitian menunjukkan bahwa tidur membantu pembelajaran dan memori dalam dua cara yang berbeda. Pertama, orang yang kurang tidur  tidak dapat fokus secara optimal optimal dan oleh karena itu tidak dapat belajar secara efisien. Kedua, memiliki peranan penting dalam konsolidasi memori, hal mana sangat penting untuk mempelajari informasi baru.

Meskipun mekanisme yang tepat belum diketahui, kaitan antara belajar dan memori sering dijelaskan dalam tiga fungsi. Akuisisi, yaitu pada pengenalan informasi baru ke dalam otak. Konsolidasi,  merupakan proses penyesuaian memori agar menjadi stabil dalam otak. Recall,  mengacu pada kemampuan otak untuk mengakses informasi ( sadar atau tidak sadar ) setelah memori tersebut tersimpan dalam otak.

Masing-masing langkah ini diperlukan untuk fungsi memori yang tepat. Akuisisi dan recall hanya terjadi pada saat manusia terjaga, tetapi penelitian menunjukkan bahwa konsolidasi memori terjadi juga pada saat tidur utnuk menguatakan hubungan saraf yang membentuk ingatan kita . Meskipun tidak ada konsensus tentang bagaimana tidur memungkinkan proses ini terjadi,  banyak peneliti berpikir bahwa karakteristik  dari gelombang otak selama berbagai tahapan yang berbeda dalam tidur memiliki kaitan dengan pembentukan dari memori.

Para peneliti tidur mempelajari peran tidur dalam proses belajar dan pembentukan memori dalam dua cara. Pendekatan pertama melihat pada berbagai tahapan tidur ( dan pertukaran mereka dalam durasi ) dalam menanggapi berbagai  tugas-tugas baru yang baru dipelajari . Pendekatan kedua meneliti bagaimana kurang tidur mempengaruhi belajar.

Tahapan Dalam Tidur dan Jenis Memori

Berbagai jenis memori dibentuk pada situasi-situasi belajar baru. Para ilmuwan mengeksplorasi apakah ada hubungan antara konsolidasi berbagai jenis kenangan dan berbagai tahapan tidur .

Penelitian paling awal tentang kaitan antara tidur dan  memori berfokus pada Memori Deklaratif, yang merupakan pengetahuan tentang informasi berdasarkan fakta , atau “hal-hal  ” yang kita kenal.

Dalam satu penelitian, Individu yang terlibat dalam kursus bahasa intensif diamati apakah mengalami kenaikan Rapid-Eye-Movement dalam tidur (atau tidur REM) . REM merupakan tahapan dalam tidur dimana mimpi terjadi. Para peneliti memiliki hipotesa bahwa REM memiliki peranan esensial terhadap akuisisi dari materi-materi yang dipelajari sebelum tidur.

Saat ini para peneliti berhipotesa bahwa Slow-Wave Sleep (SWS), yang merupakan tahapan dalam tidur yang pling dalam, juga memiliki peranan dalam Declarative Memori dengan  cara memproses dan mengkonsolidasikan informasi yang baru saja diperoleh.

Pengaruh Dari Kurangnya Tidur Terhadap Proses Belajar dan Daya Ingat

Area lain yang dipelajari oleh para ilmuwan adalan dampak dari kurangnya tidur terhadap kemampuan belajar dan daya ingat.

Ketika kita kurang tidur, maka fokus, perhatian, dan konsentrasi menurun. Membuatnya semakin sulit untuk menerima, memahami, dan mengingat informasi secara memadai

Sebagai tambahan, apabila kita kurang tidur maka pemahaman kita terhadap peritiwa yang terjadi  akan menurun. Akibatnya adalah berkurangnya secara signifikan kemampuan untuk membuat keputusan yang tepat. Hal mana sangat diperlukan di tempat kerja dan sekolah.

Sumber : www.healthysleep.med.harvard.edu

[call_two href=”http://springbedmurah.info/?page_id=415″ label_button=”Alamat Kami : ” class=”call-to-action-two” colorstart=”#f7ff00″ colorend=”#f50c62″ colortext=”#FFFFFF” icon_size=”12″ color=”” align=”vertical” width=”normal” icon=”” ]Hubungi Kami Sekarang Untuk TAMBAHAN DISKON ![/call_two]